Myumehhhhhhhhhhh everyone,,, I’ve found funny word from THOR the movies,, and that is myumeh,, well maksudnya sih MJOLNIR berhubgung yang ngomong ngaco, jadinya MYUMEH,,well if you have a time, check it self alright,,

Oke tulisan baru,, SWEETTTTTTTTTTT !!!!!
Pas banget ini gw nulis tentang , well little bit of rebellion,, sembari denger lagu metal,, makin semangat nulisnya.
ALRIGHT, here what I want talking about, gw adalah salah satu manusia dari sekian puluhan ribu juta orang yg hidup di dunia ini yang sedikit memiliki masalah dengan aturan,kenapa kok gw punya masalah dengan aturan, well gw bukan pemberontak, tapi gw lebih condong ke orang yang egois, kenapa kok gw egois? Gw egois karena gw punya cara tersendiri untuk melakukan sesuatu, yang basicnya tujuannya itu sama, so kalo kebanyakan aturan,, bisa bisa gw akan ngancurin aturan itu, dengan cara menunjukkan bukti yang nyata pastinya, dan tentu saja prestasi, terkadang gw mikir gini,, ATURAN itu adalah suatu bagian sistem yang dimana digunakan untuk memberikan suatu BATASAN agar suatu kinerja sistem tidak ada yang awur2an (nih contoh ngawur,, awur2an itu bahasa jawa, jadinya aneh kan tulisannya, ya bodo amat, ini gw yang nulis). But somehow, BATASAN atau ATURAN kalo diamati lebih lanjut, kalo masih soft ya gpp, malah jadi pemandu, tapi kalo udh mulai keras, bahkan menekan, wah itu wajib berhati2, karena bukannya kita mengikuti aturan, malah nnti kita takut dengan aturan. Itu bahaya banget karena aturan itu bukan untuk ditakuti melainkan untuk diikuti. But jangan samakan gw dengan orang-orang yang selalu memberontak dengan aturan yang sudah disusun,karena gw masih berfikir ratusan kali untuk BREAK THE BOUNDERIES , karena gw ga mau kreatifitas gw mati karena itu, Tuhan ngasih gw kreatiftas, dan gw ga mau sampe kehilangan itu, gw sangat sangat BERSEMANGAT UNTUK MERAIH SUKSES DENGAN KREATIFITAS GW,, DAN GW SANGAT BERSYUKUR KEKASIH HATI GW MENDUKUNG ITU, GW AKAN NUNJUKIN KE DIA BAHWA GW BISA, DAN BERHASIL DALAM MERAIH SUKSES, DAN TENTU MERAIH PENDIDIKAN SETINGGI MUNGKIN ! . Dan buat lo yang diluar sana, yang liat tulisan ini, BE CREATIVE !!!! LO BISA MELAKUKAN APAPUN UNTUK MENSUKSESKAN APAPUN CITA2 ATAU MASA DEPAN LO, DENGAN CARA MENGAKUI DIRI LO BAHWA LO MAMPU, LO GA PERLU NGIKUTIN MAINSTREAM YANG ADA DI DUNIA INI, YOU ARE UNIQE SINCE YOU ARE BORN ON THIS WORLD,,dan jangan pernah takut bila lo melakukan kesalahan (yg ga disengaja ya) karena itu akan menambahkan kemampuan lo untuk berpikir dan tentu saja mencari cara untuk menyelesaikan suatu kondisi !!!

Just never give up, we’re young, we’re strong, we’re the new ages of revolitonista, which means the new upcoming things, new explore and new ways are in our hand, don’t ever be afraid to be chose what you want to !!!!!!

“TO BE WHAT YOU WANT TO BE, ARE DO WHAT YOU WANT TO DO, AND BELIEVE WHAT YOU SHOULD BELIEVE, THEN YOU WILL GET WHAT YOU WANT TO GET-TIO”

    P.S : THANKS DEAR FOR EVERYTHING THAT YOU GAVE TO ME, LOVE, SACRAFICE, PATIENT, PASSION, TOGETHERNESS, CARENESS,, EVERYTHING,, YOU ARE MY INSPIRATION, AND GOD ARE OUR GUIDENESS,, I LOVE YOU, AND ALWAYS BE !!!! (F.C.J.S)