Heihoooooo folks, tulisan baru, yeayyyyyy,, oke skrng gw ga mau basa basi dulu, karena gw mau ngomongi suatu hal yang sangat UNIVERSAL,, LOVE , CINTA , sangat UNIVERSAL.

Cinta, wawwwwwww, siapa sih yang ga tau CINTA, bahkan seorang Diktaktor yang sangat mengerikan pun tau yang namanya CINTA (bukan anaknya UYA KUYA ya). Cinta yang gw maksudkan disini adalah , kasih sayang yang dipancarkan oleh 1 insan untuk insan yang lainnya, itu sebabnya CINTA merupakan hal universal. Tapi jangan salah, CINTA ini bisa menjadi hal yang sangat, SANGAT, SANGATTTTTT LUAR BIASAAAAAAA !!!!. Di Amerika ada 1 orang ayah yang memiliki anak laki2, yang cukup memprihatinkan adalah anaknya tidaklah sempurna, ada masalah di dalam kelenjar otaknya sehingga asupan oksigen yang semestinya bisa diterima ke seluruh tubuh tidak lah berjalan dengan baik. TAPI (disini nih momennya) itu bukanlah menjadi penghalang bagi sang ayah untuk menunjukkan cintanya kepada anaknya, dengan cara terus menyemangati anaknya dan mengajarkan tentang kehidupan yang normal, BAHKAN ANAKNYA BISA LULUS MENJADI SARJANA DALAM BIDANG TERTENTU, DANNNNNNNNNNN….!!!!!!!!!! (SUMPAH DISINI GOKIL, buat gw ya) ANAKNYA MEMINTA KEPADA AYAHNYA , BAHWA DIA MAU MENGIKUTI AJANG TRILATHON (BERENANG, LARI, DAN BERSEPEDA SODARA SODARA!!!), dan apa? AYAHNYA MENYANGGUPI MEMPERSIAPKAN SEGALA PERALATAN YANG DIBUTUHKAN AGAR ANAKNYA BISA TURUT SERTA DALAM PERLOMBAAN TERSEBUT!!! SANG ANAK MENJADI HATI YANG TEGUH MENYEMANGATI AYAH DAN AYAH MENJADI FISIK YANG TERUS MELANGKAH KEDEPAN, TANPA MERASA LELAH DAN TERUS MENJALANI LOMBA TERSEBUT,, HINGGA SELESAI..!!!!!!!!!!! (Bokapnya umur 52 tahun, anaknya saat itu kurang lebih 28 tahun, juara berapa gw lupa, yang jelas itu BAPAK ANAK SPEKTAKULER !!!!!!!). See LOVE it’s so POWERFUL RIGHT??? Bisa mengeluarkan seluruh kekuatan yang ada didalam jiwa seseorang, untuk melaksanakan tugas atau kehidupan menjadi lebih semangat, optimis, bahkan berkorban.

And itu juga berlaku pada pasangan anda, MAU KAH ANDA BERJUANG? DALAM MEMBENTUK SUATU CINTA YANG SEJATI, CINTA YANG UTUH SATU, CINTA YANG PENUH KASIH SAYANG? THAT’S SACRIFICE!!!! MAUKAH ANDA MEMPERSIAPKAN, MENYEDIAKAN, DAN MEMBERIKAN KASIH SAYANG DAN KEBAHAGIAN BAGI PASANGAN ANDA? THAT’S POWER OF WILL!!!!
MENCINTAI PASANGAN ANDA, MENERIMA KEKURANGAN MAUPUN KELEBIHAN YANG DIA MILIKI, TURUT SERTA MEMBANTU DAN MEMBERIKAN SEMANGAT PADA KONDISI APA PUN! THAT’S STRUGGLE!!!

THE POINT ARE : bila anda mencintai pasangan anda, jadikan itu motivasi dalam diri anda untuk! Menjadi manusia yang baru (see LOVE / CINTA luar biasa kan?)

Ps: I WRITE THIS, IS FOR DEDICATION TO F.C.J.S, yang selalu bisa membuat gw semangat, membuat gw menempa apa bakat / talenta yang gw miliki, membantu gw untuk bangun ketika terjatuh, membantu gw untuk melihat KE DEPAN , BAHWA TIDAK ADA YANG MUSTAHIL, MIMPI HARUS DI RAIH, MIMPI TIDAK AKAN TERWUJUD HANYA DENGAN BERDIAM DIRI. THANK YOU SO MUCH F.C.J.S, I’AM SO HONORED TO BE SOMEONE SPECIAL IN YOUR HEART, GOD BLESS US, AND I LOVE YOU :*.

“Ketika berjalan dan terjatuh, ada kalanya bila tidak bisa berdiri, orang yang begitu engkau sayangi, MEREKA SESEGERA MUNGKIN MEMBANGUNKAN , DAN MENDORONG KALIAN HINGGA GARIS AKHIR – Tio”