hai ya folks, wassap ? do you have a good day? well i hope ya’ll have a nice day alright ! (Thumbs up).

sebelumnya turut berduka cita atas meninggalnya our MOTO GP RIDER MARCO “SUPER SICK” SIMONCELLI may your soul peace dude,,

okeh mari kita langsung ke dalam topik pembicaraan yang SPEKTAKULER (lebay ya,uheuheuheuehueuhe) ini, seperti judul di atas Sneaking in nangor, oke mari saya bantu mengartikannya ya sudara-saudara sekalian, Sneaking disini berarti mengendap – endap, bukan berular,okeeeeeee,,ahahahahahahahahahahah,,well tenang my inggris gak too bagus , jadi kalo ada salah-salah kata, udah ga usah dibenerin,kan bisa jadi bahan ketawaan tuh,(ex : buahuahauhaua,ini yang nulis bahasa inggrisnya amburadul, bet your mind like that,hueeeeeee).

oke,cerita ini terjadi hari jumat minggu kemarin, dimana gw berkunjung ke jatinangor dimana belahan hati saya bersemayam, (tenang bukan drama ko ping hoo kok,suer deh). BUT THAT FRIDAY ARE DIFFRENT, *jenggg jenggg jenggggggggg. kenapa gw bilang berbeda, soalnya ini kali ke 2 gw berkunjung ke tempat belahan hati saya yang bernama F.C.J.S (OH MY GOD!!!!!!,baru nulis namanya aja gw langsung berdebar-debar,,), bulan kemarin ketika gw berkunjung kesana, bisa dibilang out of schedule , sebab saya terlambat naik bis, walhasil sampai di jatinangor sudah cukup siang, dan F.C.J.S jelas sudah selesai kuliahnya. but this FRIDAY I AIN’T LATE, AND I JOIN TO HER CLASS, MUAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA (maaf kebiasaan nonton film kartun).

kelas yang gw ikutin itu adalah kelas AGAMA, yang tanpa disengaja membahas tentang MEMILIH PENOLONG /PENDAMPING HIDUP, seriously di kuliah ini, gw bener-bener memperhatikan dengan seksama dan serius (kuliah dikampus gw juga kok,ehhehehehe). honestly, kali pertama ini gw bener SENENG BANGETTTTTTT, karena gw kuliah bareng dengan orang yang gw SAYANG, SEMANGAT PISAN EUY!!!!!!. TOP MARKOTOP DEH (UYEAHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!). tapi semua ga berenti disitu, ternyata sebelum kelas agama usai, masuklah IMKK (Kemahasiswaan Agama Kristen dan Katolik), DANNNNNNNN IT HAPPENNNNNNNNNNN!!!!!!!, bumi gonjang ganjing, petir nyamber sana sini, angin puyuh menerpa semua gas elpiji 3kg dannnnnnnnn,,bum,, (sorry kebanyakan nonton kartun), semua mahasiswa yang ada dikelas tersebut di bagi menjadi kelompok dan di tanyain satu-satu, gw yang notabene bukan anak U**AD, oh iya THE CRIME SCENE nya itu di U**AD ya, (ga mungkin di IPDN juga kali ya, ada gw di tombak). terjadi pembicaraan sebagai berikut.

IMKK : oh jadi semua ini temen satu kelas?

F.C.J.S and friends : Jelas donk kakkkkkkk,,!!!!!

IMKK : trus lo kelas mereka juga (ngeliat gw)

F.C.J.S and friend : (ngeliat gw dan pucet)

GW : (stay cool, dan berusaha ngejawab, padahal keringet udah kayak air bah) enggak kak,saya angkatan 2010.

IMKK : oh ya? kok gw ga pernah ngeliat ya? gw angkatan 2010 juga, (JELEGERRRRRRR,,SALAH MILIH TAHUN ANGKATAN. dan gw mencurangi tahun angkatan gw 2009,buakakakakaka.)

GW : gw ngulang soalnya (hampir pingsan ngejawab ini).

IMKK : oh gt, kenapa kok ngulang? (ADUHHHH PAKE DITANYA LAGI)

GW :  gw cuti soalnya,eheheheheheheheh (ini udah bener – bener tinggal pingsan)

IMKK : ohhhhhhhhhh gituuuuuuuu , kalo gt jangan lupa ikut IMKK ya, (YESSSS GA DITANYA LAGI).

F.C.J.S and friends : (ikutan tenang)

begitulah sepak terjang yang terjadi, dan asli ya cuyyyyyyy,,deg degan loh, karena untuk kali pertama ikut kuliah, ga cuma beda jurusan tapi beda KAMPUS, gile, karena perlu kalian tahu ya kawan, di U**AD itu ikatan jurusannya kuat loh, apa lagi ketika masa MABIM, mereka diajarkan untuk bener – bener solid dan BERSATU, so kalo ada mahluk ga jelas kayak gw nyelinap kekelas, sebetulnya udah pasti ketawan, beruntungnya ga ada yang nanya (PUJI TUHAN). begitulah kira-kira nasib SNEKING IN NANGOR gw, semoga menghibur,,muheuheuheuheuheuheuheuehuehuhe.

PS : THAT’S FRIDAY ARE THE MOST SPECTACULAR FRIDAY I EVER HAD, MEET WITH YOU, HOLDING ON YOUR HAND, SAID THAT I LOVE YOU SO, IT BEYOND THE FEEL THAT I HAVE. I LOVE YOU FLORIANE CAROLINA, AND WE WILL WRITE FANTASTIC STORY AGAIN , OKEEEEEEEEE (THUMBS UP). LOVE YOU MORE AND MORE, GOD BLEES US,FAMILY AND OUR FUTURE. THANK YOU VERY MUCH.

extra ps : tulisan ini tidak akan ada bila tidak ada hadir anda SAYANG! (re : o**n) (ADEHHHHH PINGSAN AHHHHH,,,ehehehehehhehehehehehehehhe)