Helloooooooooooo folkssssssss,,,ahaahahahahahahai,nice to see ya guys right here, right now,,,

Hope this day is a good day for us,,okeh,,sip kalo begitu mari kita menuju topik pembicaraan kita,,tentang TINDAKAN nyata,, ya soal apa yang akan kita lakukan dalam kehidupan ini, untuk bertindak, membuktikan dan menyatakan ke semua orang apa yang kita lakukan dan apa alasan kita melakukan tindakan seperti itu.

Somehow sering kita bingung mau melakukan apa di dalam kehidupan ini, mau menciptakan apa? Dan mau menjadi apa?, sering pertanyaan – pertanyaan seperti itu terngiang di dalam otak kita, and sometimes kepentok dan menjawab , ” eheheh,ga tau” (sembari cengengesan gt). Hei kalian JIWA MUDA!!!!!!!!. Jawaban dari pertanyaan itu sangatlah sederhana!!!!!!!!. Jawabannya adalah tindakan kalian sendiri, ambil contoh, kalian suka bermain musik, ya salurkan kesukaan kalian itu,dengan catatan sepenuh hati dan tanpa menganggu aktifitas kalian yang lain, seperti kuliah, kerja, atau part timer, dll. Lakukanlah sebab dengan ketekunan yang kita miliki, kita tidak akan sadar bahwa pada dasarnya,kita menggali potensi yang ada di dalam diri kita.

Gini deh, contoh gw, gw itu mahasiswa tingkat 3, yang udh mau kepentok sama PI, UM, dan kawan -kawan, eaaaaaa,,kira2 tau ga gw kuliah dimana? Ahahahahahahahaha,,nah di lain sisi, gw itu suka menggambar (yg notabene lebih banyak abstrak) dan bermain musik (yg notabene lebih sering seenak gw maen musiknya) so, kalo ada waktu luang atau ada sarana untuk menyalurkan aktifitas itu, gw ga akan sia-siain!!!! Gw menyalurkan aktifitas gw salah satunya di gereja, dimana gw bisa melampiaskan hawa napsu mukul – mukul drum disitu, dan alat perkusi yang tidak beruntung lainnya, tapi ketika gw ditunjuk untuk menjadi pengiring musik, gw ga kaku mainnya, walhasil, gw jadi makin seneng main musik.

See,, gampang kan? Kadang-kadang, anak muda sekarang tuh malu untuk menunjukkan apa yang mereka suka, entah bermusik, menulis, berbicara, berkarya seni, atau mungkin menjadi pemikir (hemmmm, gw banget nih,ahahahahaha), dan lain sebagainya, oleh sebab itu banyak potensi-potensi anak muda , tidak semuanya terlihat, dan itu sangat disayangkan SOBAT!!!!!!!!!!!!.

For lesson : just do it, without afraid to be wrong, your life is for learn, and be better!!!!! GOD SPEED