Haloooooooo,, sodara – sodari sekalian, bertemu lg di blog saya yang semerawut ini, tapi tenang orangnya ga semerawut kok,ahahahahahahah.

Okeh, let’s to our topic ya, seperti judul di atas, secangkir MIMPI dan semangkuk HARAPAN , kenapa gw tulis itu? Hemmmmmm,,sederhana. Menu itu yang selalu disajikan Yang Maha Kuasa untuk kita setiap hari, semoga kalian sependapat dengan argumen gw.

Kenapa kok secangkir MIMPI dan semangkuk HARAPAN? Karena dengan adanya sedikit mimpi di dalam diri kita akan timbul yang namanya PENGHARAPAN atau disebut harapan, ya kira – kira seperti ini, waktu kita kecil dulu (yang pernah kecil dan mengalami taman kanak – kanak pasti ngerti,aahahahahaha), kita pernah ditanya oleh guru kita,”NANTI KALO SUDAH BESAR MAU JADI APA?.”,,SAHHHHHHHHHHHHH (LANGSUNG PADA TUNJUK TANGAN) dengan sabar guru nanya satu – persatu, ada yang jawab mau jadi pilot, dokter, pengacara, ilmuwan, astronot, dan badut (ini jawaban gw ketika SD,,suerrr dehhhhh,,guru gw aja sampe ngakak). See that is a dream, lalu semakin beranjak dewasa, kita mengingat, “iya waktu aku kecil, aku mau menjadi ini, mau menjadi itu. Lalu hati kecil kita tergerak, “AKU MAU MEWUJUDKAN IMPIAN AKU ITU.” See itu lah PENGHARAPAN, sederhana bukan?

Kita sudah diajarkan untuk BERMIMPI dan BERPENGHARAPAN sedari kanak-kanak SOBAT!!!!!!!! JANGAN HILANGKAN ITU, TETAP TANAMKAN PENGHARAPAN KALIAN DI DALAM OTAK DAN HATI KALIAN,, WALHASIL, KALIAN MENJALANI HIDUP INI LAYAKNYA SEORANG PEMENANG!

P.s : kenape gw milih jadi badut? Karena gw seneng bikin orang ketawa, selain bikin sehat, tawa itu ibadah! WASALAM!! SALAM DAMAI \m/