Hey guys,, what’s up? I hope ya’ll good alright,, cause so do I,,ahahahahahaha,,

Well I wanna share some story that I have,, well story about love in distance,,

Here it goes,,gw tinggal di depok,, and someone that I love,, sekali lago I LOVE,, sekali lagi AKU CINTA (/`^ .̮^)/` UHUUUUUUUUUUU,, she lives at nangor..alias kuliah di sana , lot of things that we have face it together,, sad, happy, fun, well let say it.. EXTRAORDINARY,,

Kenapa gw bilang EXTRAORDINARY,, well untuk menjalani hubungan yang tidak mudah ini,,tidak lah mudah,,jadi intinya tidak mudah karena memang tidak mudah *pusing ya? Eheheheheheh,,

Rasa rindu yang selalu dirasakan, kasih sayang yang tak berkesudahan, doa yang yang selalu dipanjatkan, itu selalu terjadi tiap hari, (serius nih) selalu berusaha dan berjuang untuk bisa melewati segala haral lintang demi meraih masa depan yang indah, ya emang ga bisa di pungkiri ya, terkadang terjadi selisih faham antara gw berdua. TAPI SELAMA MASIH ADA KETEGUHAN HATI, KASIH SAYANG YANG BESAR, TOLERANSI DAN KETERBUKAAN ANTARA KAMI, YA KAMI BISA, DENGAN DOA DAN IZIN DARI YANG MAHA KUASA, KITA BISA. (Sedikit curhat ya,eheheheh).

P.s : AKU DISINI BERDIRI , MENERJANG SEGALA BADAI DAN OMBAK, KARENA ADA KAMU MENOPANG AKU UNTUK TERUS BERTAHAN, DAN MENJADI SUMBER TENAGA YANG TAK PERNAH HABIS. I LOVE YOU FC. YES I DO, I SHOW MY BEST, FOR YOU AND YOUR FAMILY, IN THE NAME OF GOD AMEN.