Hay ya Folks,, mueheueeheueheuehe,, what’s up ey,, (sok bule,,)

Senang rasanya bisa menuliskan kata-kata indah di blog ini (mata berair). Well to be honest I love to write dude, well untuk mengekspresikan sedikit rasa dalam hati , well jadi menulis itu menyenangkan, well tek ke well ke well,, ahahahahahahahahahahahha

Well most of all, I love to shared view of story that I had from my life,, so far, my life is so wonderful and so AM-A-ZING,, kenapa saya bisa bilang seperti itu? Yuk mari kita rentetkan puji syukur yang ada di hidup ini,,

First of all.gw dilahirin sehat oleh kedua orang tua gw, dirawat dr yang kecil imut-imut, menjadi melebar tak terkendali (jujur gw berbadan besar), ahahahahahahahaha,, and saya diajarkan beragama yang baik dan benar (saya Kristen alright,ahahaha). Kemudian saya sehat selalu sampai sekarang. Dan yang tak lain dan tak bukan adalah kehadiran sesosok pelengkap hidup saya (AMINNNN YA TUHAN) “FC” ya untuk sementara di rahasiakan dulu. Sebab saya mau memperdalam keteguhan hati saya terhadap dia (AMIN).

Ya itu lah secara garis besar, dan mengapa saya bilang cakrawala sakti, adalah SEPANJANG USIA saya, selalu ada BAHAGIA beserta disitu, aku berharap kalian juga ya sobat, BAHAGIA itu tidak hanya dalam keadaan senang saja, BAHAGIA itu juga selalu ada di dalam kondisi terburuk kita, sedih, jatuh, putus asa, gundah , galau (asik gaul) ada di kapan pun, dimanapun, ingat itu sobat !!!!!!!

Well you all youngblood’s (bahasa nya komik SPAWN bgt) remember, YOU ALL NEVER WALK ALONE, IT NEVER, ON YOUR PRAY ON YOUR LIFE, THERE ALWAYS LOT OF PERSON PRAY ON YOU AND HOPE ALL THE BEST OF YOU,,

GOD BLEES, GOD SPEED!!!!!!!