Bebek goreng H Slamet, merupakan salah satu pelopor rumah makan bebek goreng yang sudah memiliki reputasi yang bagus di Indonesia. dikarenakan proses pemasakan mau pembuatan bebek goreng sangatlah berbeda dari pembuatan bebek goreng yang lainnya. Berikut foto halaman depan warung tersebut

warung bebek H Slamet terletak di Sedahromo Lor RT 01 RW 07, Kartasuro, Sukoharjo, Jawa Tengah. dulunya warung ini terletak di jalan raya penghubung antara Solo – Jogja, tetapi dikarenakan ada pelebaran jalan akhirnya warung  bebek  H Slamet dipindahkan pada halaman depan rumah beliau. yang membuat bebek goreng H Slamet sangat terkenal adalah proses pemasakan bebek yang sangat berbeda, yang dimana bebek identik dengan bau amis, tetapi bebek goreng H Slamte tidak lah amis, dikarenakan saat proses pembuatan beliau melakukan beberapa kali pengolahan. berikut adalah menu yang disajikan oleh H Slamet.

bebek yang digunakan oleh H Slamet merupakan bebek kualitas super. Yang dimana baru bertelur sebanyak 4 buah dalam kurun waktu 1-2 tahun. Dan usia bebek yang digunakan oleh H Slamet adalah yang tidak terlalu tua maupun terlalu muda. Dikarenakan nanti saat proses perebusan lalu digoreng daging bebek tidak hancur. Dan yang tidak boleh kita lupakan, yang menjadi ciri khas yang dimiliki oleh warung bebek goreng H Slamet adalah. SAMBAL KOREK berikut gambar sambalnya secara jelas.

kecil kecil cabai rawit

terlihat begitu sederhana, tetapi jangan tertipu dengan penampilan ini. Pedas yang diberikan oleh sambal ini sudah diakui banyak orang adalah sambal yang bisa membuat bibir kita terasa terbakar, dikarenakan cabai yang digunakan H Slamet merupakan cabai yang segar berwarna oranye dan cabai rawit yang sudah tua sebanyak 20 kilogram, dicampur dengan garam dan minyak bekas gorengan. sekian penjelasan saya tentang tempat makan yang pernah saya kunjungi. Dijamin Mak Nyossssssssssssssss.